Selamat Jalan..


Image

Hidup harus tetap berjalan walau apapun yang telah berubah. aku tau kau menginginkan aku pergi darimu, dengan begitu halusnya kau mengusir aku dan hati ini. namun aku belom tak ingin pergi untuk saat ini. aku belum siap tanpamu, aku belum siap untuk kedua kalinya menjalani hal yg serupa seperti beberapa tahun lalu. hampir di setiap langkahmu aku beranikan diri untuk ada menemani. ku coba telusuri semua informasi tentangmu dan sifatmu seakan memberikan lampu kuning, dan ini menyangkut 2 hal : “jangan mencintaimu” atau “majulah, aku milikmu”. keduanya sangat sulit, sensitif dan sangat menentukan. adakalanya disaat aku bertanya akan kita, “akankah menjadi kita ?” namun kau hanya terdiam seolah tak mendengar dan berusaha mengalihkan persoalan namun aku selalu memaklumi itu, mungkin kau butuh waktu.

Salahkah jika aku berharap lebih darimu, setelah semua yang aku dan kamu lalui bersama tak kunjung menjadi “kita” lalui bersama?. kemanakah perginya hari itu, a perginya moment itu. itu adalah salah satu moment bahagia dalam hidupku, entah… tak terasa beberapa hari telah berlalu setelah peristiwa itu, nampaknya ada seseorang yang memperhatikanmu dan sama sepertiku “berharap”. aku tahu itu, karena aku selalu ingin tahu tentang kamu. aku hanya menerka-nerka karena kau sangat dekat dengannya. sedangkan akuu…. alam bawah sadarku telah terkontaminasi sepenuhnya oleh semua tentangmu.

Firewall hati ini terlalu lemah saat bersamamu. aku hanya bisa menyadap sejenak saat kau berbincang mesra dan bercanda riang dengan dia. salah hidupmu yg sangat rumit dan orang yang membuat itu semua adalah dia. aku baik-baik saja walau hati ini tak akan pernah beruntung bila tanpamu. beberapa hari berlalu dan dugaan akupun kian terlihat nyata. aku memilih untuk melangkahkan kaki dan mencoba mengambil alih lagi dunia kudan hatiku yang kau renggut. setidaknya kau nyaman bersamanya, tak usah perdulikan aku. aku baik-baik saja disini.

cemburu dan khawatirnya aku adalah tanda bahwa aku ingin memilikimu.

                                           Selamat jalan kekasih…

Written by : Rama

About masboi

Bisa saja terjadi apapun yang diinginkan dan yang tidak sama sekali diinginkan, semua sudah jalannya, itu yang terbaik :)

Posted on April 6, 2014, in Cerita kehidupan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar